NaZaMWZcMGZ8LGZ7MGxaNGtaLDcsynIkynwbzD1c

Find The Genius in YOU!, Teknik Sederhana Yang Manjadikan Diri Kita Seorang Jenius!

BLANTERLANDINGv101
3034015059065731839

Find The Genius in YOU!, Teknik Sederhana Yang Manjadikan Diri Kita Seorang Jenius!

20/07/20


Semangat pagi Sahabat Pembelajar yang berbahagia, beberapa kali saya mendapat pertanyaan mengenai cara belajar yang membuat kita selalu semangat. Terakhir adalah kemarin dalam kelas online Just Talk. Saya akan share ilmu yang saya peroleh dari salah satu guru saya, yaitu Mas Ronny FR, yang membuat saya juga mendapatkan percepatan dalam mempelajari satu bidang keahlian. Kita sebut saja teknik ini Find The Genius in YOU! Kita akan melakukan ritual ini setiap pagi ketika mandi.

  1. Kenali dulu si jenius dalam diri Anda. Lakukan pernafasan 7-3-7 kemudian setelah hening (ini sama saja dengan self hypnosis ya) minta jenius menunjukkan loasinya di tubuh Anda. Ketika PART ini sudah ditemukan, maka dengan mudah Anda akan memasuki kondisi associated seorang pembelajar.
  2. Setiap masuk kamar mandi, pastikan berdoa sesuai agama masing-masing.
  3. Nyalakan keran di atas bak mandi, tatap mengucurnya air itu secara dis-associated sambil divisualisasikan bahwa ilmu pengetahuan (dari-NYA) akan senantiasa mengalir bagi siapapun yang mau mencermati tanda-tanda kebesaran-NYA.
  4. Saat mengguyurkan air, lakukan guyuran pertama dengan cepat, seraya mengatakan WUUUUSH! Pastikan menggunakan teknik swish pattern (bagi yang belum ikut kelas NLP, cari saja artikel mengenai swish pattern), niatkan untuk mengguyurkan ilmu pengetahuan sesuai keinginan Anda.
  5. Utilisasi semua indera, untuk mendapatkan ‘roso’ bahwa : Rasa dingin / hangat air yang dirasakan badan adalah tanda masuknya ilmu pengetahuan menyatu dalam diri kita.
  6. Utilisasi semua indera, untuk mendapatkan ‘roso’ bahwa : Air yang mengalir jatuh melalui tubuh kita adalah tanda telah dibuangnya hal-hal yang tidak berguna, penyakit, negative thinking, melalui guyuran air tersebut.
  7. Bersyukur secara associated.
  8. Keluar kamar mandi dan berdoa lagi.

Nah, kembangkan lebih jauh metode di atas dengan mengasosiasikan sabun, sampo, odol, handuk dan pakaian sebagai apapun yang relevan dengan cita-cita dan pembelajaran Anda.

 

Terbukti dengan ritual ini saya bisa dengan mudah mealkukan modeling (copy paste) dalam hal hipnosis, NLP bahkan menulis buku setebal 500 halaman lebih. Jika satu orang bisa melakukannya, yakinlah bahwa Anda juga pasti bisa. Ikutin saja ritualnya dengan benar, bahkan Anda bisa mengembangkan sendiri ritual seperti ini untuk terapi, coaching, atau hal lainnya.

 

Selamat mencoba

 

Tabik

-haridewa-

Happiness Life Coach

Master Trainer NLP (Nyentrik, Lucu, Profesional)

 

 PS: Kita doakan Mas Ronny FR agar segera pulih kembali kesehatannya. Aamiin

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang