NaZaMWZcMGZ8LGZ7MGxaNGtaLDcsynIkynwbzD1c

Rupanya Dengan Mengakses The Infinite Intelligent, Kita Bisa mendapatkan Teknik Anti Ngompol Seperti ini.

BLANTERLANDINGv101
3034015059065731839

Rupanya Dengan Mengakses The Infinite Intelligent, Kita Bisa mendapatkan Teknik Anti Ngompol Seperti ini.

05/12/19

Sepulang dari mengisi seminar di UIN Walisongo minggu lalu, tak sengaja saya bertemu dengan anak kawan SMP saya yang sedang mengambil pendidikan dokter gigi di salah satu universitas swasta bergengsi di Semarang. Saya masih ingat beberapa tahun silam ketika anak ini masih duduk di bangku SMP, dia memiliki kebiasaan yang sempat membuatnya kurang percaya diri, yaitu ngompol! Gegara kebiasaan buruknya itu, dia tidak pernah mau jika diajak menginap di rumah kawannya, atau bahkan dia akan selalu menghindar jika ada acara camping! 

Padahal di usia remaja seperti itu, biasanya anak-anak akan sangat menyukai petualangan seperti camping, mendaki gunung atau sekedar saling menginap di rumah kawan mereka. Ketika tahu bahwa saya bisa melakukan terapi hipnosis maka ibunya (kawan saya SMP tadi), meminta saya untuk melakukan terapi anti ngompol kepada anak lelakinya tersebut. 

Seperti biasanya ketika melakukan terapi, maka setelah menjalin koneksi (building rapport), saya melanjutkan dengan penggalian tujuan/goal atau dalam NLP (Neuro Linguistic Programming) dikenal dengan istilah WFO (Well Formed Outcome). Saya menggunakan teknik Miracle Question, sbb: "Jika nanti malam terjadi keajaiban. Entah apapun dan bagaimanapun keajaiban itu terjadi, kondisi kamu besok pagi yang kamu harapkan seperti apa Mas?"

Setelah berpikir sejenak, dia menjawab, "Mmmm aku bisa tidur dengan aman tanpa ngompol,  sehingga paginya terbangun dengan kondisi kasur kering"

"Baiklah Mas, Om mau tahu, apa saja yang sudah dilakukan untuk mengatasi situasimu ini? Apakah sudah cek ke dokter juga?" (Teknik Coping Question)
"Sudah Om. Menurut dokter, tidak ada gangguan fisik. Dan aku juga sudah berusaha untuk pipis setiap mau tidur"
"Ow, jadi meskipun sudah pipis sebelum tidur, kamu tetap akan mengompol?"
"Iya Om"
"Pernahkah dalam satu malam, kamu bisa terbebas dari ngompolmu itu?" (Teknik Exception Question)
"Enggak pernah Om"

Waduh, teknik pamungkas (Exception Question) yang biasanya akan menemukan titik terang dari sebuah situasi, kali ini tidak berhasil seperti yang saya harapkan (untuk lebih paham mengenai teknik ini, silakan baca dulu tulisan saya yang berjudul: Terapi Anti Ngompol http://www.thecafetherapy.com/2019/11/terapi-anti-ngompol.html?m=1). Alhasil saya mesti merenung sejenak, membiarkan pikiran kristis saya istirahat (Know Nothing State) dan memancing si jenius terapi serta si kreatif mengambil alih. Setelah menarik nafas dan menghembuskan nafas dari mulut beberapa kali, akhirnya, "Ahaaaa, saya menemukan sebuah solusi!"

"Mas, pernah nggak ikut papa atau mama ke pom bensin?"
"Nggg, pernah Om. Tapi apa hubungan pom bensin dengan kebiasaan ngompol saya?", agak bingung anak itu menjawab pertanyaan saya. 
"Kamu perhatikan nggak, bagaimana petugas pom bensin tersebut ketika mengisi bensin?", tanpa memedulikan kebingungannya, saya justru mengajukan pertanyaan lain
"Kadang sih aku perhatikan Om"
"Bagaimana agar bensin mengalir ke tangki mobil?"
"Ya ujung pipa dimasukkan ke lubang tangki mobil Om"
"Betul. Apakah ketika ujung pipa itu sudah dimasukkan, maka bensin akan otomatis mengalir?"
"Nggg, sepertinya tidak Om. Ada tangkai yang mesti ditekan dengan telunjuk agar bensinnya mengalir"
"Tepat sekali Mas. Maka setelah ini Om akan buatkan program sementara (anchor) untuk mengatasi kebiasaan ngompol kamu. Caranya sederhana, nanti setelah Om masukkan program baru tersebut ke pikiran bawah sadar kamu, maka kamu hanya akan bisa pipis jika telunjuk kanan kamu dibengkokkan seperti petugas pom bensin yang sedang menekan tangkai nozzle pipa bensin. Mengerti Mas?"
"Siap Om. Mengerti!"
***

Singkat kata, setelah saya bawa anak itu dalam kondisi hipnosa, saya berikan sugesti seperti kesepakatan saya dengannya. Dia hanya akan mampu pipis ketika jari telunjuk kanannya membengkok. Saya tahu pasti ada di antara Anda yang penasaran. Memangnya dalam kondisi tidur, seseorang tidak akan mampu membengkokkan telunjuknya? Enggak usah repot mencari jawabannya, coba saja ketika baru bangun tidur (tak perlu dalam kondisi delta, dalam kondisi alfa saja, Anda akan mengalami kondisi yang disebut limb catalepsy) Anda langsung membengkokkan jari Anda jika bisa! 

Namun program tadi tidak saya kunci menjadi program permanen, dan hanya temporer saja sampai dia mampu membebaskan dirinya dari kebiasaan ngompolnya seiring dengan bertambahnya kedewasaannya. 

Sidang Pembaca yang berbahagia, darimana saya mendapatkan ide mengenai teknik jari bengkok ini? Apakah saya sudah pernah menangani kasus yang sama sebelumnya? 

Jika kita mengenali diri kita dengan baik, maka sebenarnya di dalam pikiran bawah sadar kita ada sebuah kamus pengetahuan yang maha luas yang bernama The Infinite Inteligent. Apapun pertanyaan yang muncul di kepala kita sudah ada jawabannya di sana. The Infinite Inteligent bisa kita akses jika pikiran kritis kita non aktif. Artinya kita hanya akan mampu mengaksesnya dengan teknik self hipnosis tanpa sugesti, tanpa mendengarkan CD atau yang lainnya. Know Nothing State. Suwung. Kita hanya berfokus pada nafas kita. Dan salah satu teknik yang ampuh adalah teknik Angel Breathing (Pernafasan Malaikat)

Semoga penasaran, wkwkwkkw! 

Tabik
-haridewa-
Professional Hypnotherapist
Happiness Life Coach
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang