NaZaMWZcMGZ8LGZ7MGxaNGtaLDcsynIkynwbzD1c

ASMA THERAPY

BLANTERLANDINGv101
3034015059065731839

ASMA THERAPY

26/10/19



Tadi malam saya mendapat pesan whatsapp dari seorang kawan yang menanyakan pengalaman saya melakukan terapi penderita asma. Kebetulan anak kedua saya memang menderita asma, jadi selain memberikan terapi nebulizer, saya juga rutin memberikan sugesti hipnotik. Tentu saja ini hanyalah sugesti versi saya, jadi mohon maaf jika masih banyak kekurangan. 

Para penderita asma cenderung kambuh ketika mereka panik, marah, dan dalam keadaan tertekan (stress), maka berikut ini contoh scriptnya (silakan dimodifikasi sesuai kebutuhan, bisa juga dikombinasi dengan forgiveness therapy) 

(Extended Progressive Relaxation)
Sekarang, saya akan memandu Anda untuk melakukan relaksasi… ambil posisi yang paling nyaman bagi Anda sekarang … bagus …. Seperti itu …. Dan tutup mata Anda …. Tarik nafas yang dalam ….. keluarkan perlahan lahan …. 

Berkatalah pada diri sendiri … aku semakin relax …. Dan rasakan bahwa diri Anda menjadi lebih relax …. Dan semakin nyaman . sekarang … pusatkan perhatian pada bagian atas kepala anda …. Rasakan sensasi relax yang ada di sana …. Dan perintahkan kulit kepala anda menjadi lebih relax lagi …. Anda dapat melakukannya dengan tersenyum dalam hati …. Dan Anda rasakan …. Anda mulai mengantuk …. Itu bagus …. Nikmati saja perasaaan tersebut ….

Sekarang … bawa rasa relax tersebut menyebar ke bawah hingga menuju seluruh kepala Anda …. Bagus sekali …. Rasakan otot-otot di wajah Anda menjadi lebih relaks dan lebih nyaman lagi …. Rasakan kelopak mata Anda menjadi sangat malas untuk digerakan …. Dan itu membuat Anda lebih nyaman

Sebarkan lagi sensasi rasa relax dan nyaman tersebut ke bagian leher, dada dan perut Anda dan rasakan bagian-bagian tersebut berubah menjadi lebih relaks dan lebih nyaman …. Bagus …. Seperti itu …. Sebarkan pula sensasi tersebut ke punggung Anda … sehingga kini punggung Anda merasa jauh lebih relaks dan lebih nyaman

Sekarang …. Sebarkan sensasi tersebut ke kedua lengan Anda …. Rasakan lengan Anda menjadi lebih rileks lagi …. Dan lebih nyaman …. Anda merasakan kenyamanan yang luar biasa ini hingga kedua lengan Anda menjadi sangat malas untuk digerakkan …. Bagus sekali ….

Sebarkan rasa relaks tersebut ke kedua kaki Anda, mulai dari pinggul ke paha, lutut dan telapak kaki ….. rasakan rasa rileks tersebut membuat Anda jauh lebih nyaman …. Membuat kedua kaki Anda menjadi sangat malas untuk digerakkan ….. bagus seperti itu …..

Sekarang seluruh tubuh Anda menjadi sangat relaks …. Sangat nyaman ….. seluruh badan Anda menjadi sedemikian malasnya untuk digerakkan dan Anda menjadi sangat mengantuk ….. sangat lelap …. Rasakan terus …. Anda kini lebih mengantuk lagi …. Lebih lelap …. Lebih nyeyak …. Dan tetap mendengar suara saya ….

(Kita bisa melakukan depth level test pada tahap ini. Dan jika dibutuhkan silakan lakukan deepening) 

Selama bertahun-tahun Anda telah terserang penyakit yang Anda beri label ” ASMA”.

(Therapeutic Suggestion)
Sekarang, saya ingin Anda tenggelam dalam tidur yang sangat pulas dan santai dan bernapas dalam-dalam untuk beberapa saat berikutnya, bebaskanlah diri Anda, bebas dari ketegangan, gugup dan asma, sebarkan rasa bebas tersebut ke seluruh tubuh dan pikiran Anda.

Sekarang bayangkan setiap kali Anda mengambil nafas, Anda merasakan lega yang sangat dalam. Bayangkan energi berwarna hijau masuk melalui hidung Anda…. energi hijau itu menyebar ke seluruh tubuh Anda .. ke setiap senti tubuh Anda… energi hijau itu mulai masuk ke otak Anda, membuang semua pikiran negatif Anda… energi hijau yang sejuuk tadi masuk ke tenggorokan Anda .. memberi kesejukan di saluran nafas Andaa.. 

Anda merasakan rasa yang legaa dan sejuukk.. sekarang energi hijau itu masuk ke paru-paru Anda… memberi rasa nyaman yang luar biasa…. jikaa Anda merasaknnya anggukkan kepala…. baguss.. Anda memang orang yang luar biasa… rasakan energi tersebut memenuhi paru-paru… energi hijau yang sejuk tadi merambat ke tangan Andaa.. membuang rasa sesak yang mengikuti tiap Anda mengambil nafas .. rasa sesak tadi akan keluar dari jari-jari anda .. keluar terdorong oleh energi hijau yang menyejukkan…

Sekarang energi hijau tadi turun ke kedua kaki Anda.. melewati perut Anda.. meninggalkan rasa sejuk yang sangat nyamaan .. rasakan energi tersebut… setiap Anda menghela nafas, Anda langsung merasakan energi hijau yang sejuk tadi semakin kuat… sekarang energi tersebut merambat menuju ujung kaki Anda…. melewati paha Anda .. meninggalkan rasa sejuk yang teramat sangat…

Mulai saat ini dan seterusnya, setiap Anda menghela nafas, energi hijau yang menyejukkan tersebut semakin kuat Anda rasakan.. 

Sekarang energi hijau tersebut sudah sampai di kedua telapak kaki Anda … membuang semua rasa sesak yang selama ini Anda rasakan …

Sekarang tiap Anda menghela nafas yang Anda rasakan hanyalah kesejukan yang teramat sangat .. tiap Anda menghela nafas, energi hijau yang menyejukkan langsung bertambah kuat dan menghilangkan rasa sesak yang selama ini Anda alami…

Sekarang setiap Anda membuat lingkaran dengan jari telunjuk dan ibu jari tangan kanan Anda (menempelkan jari telunjuk dengan jempol. Ini merupakan anchor), maka Anda  bisa bernafas lebih legaa … setiap Anda membuat lingkaran dengan ibu jari dan telunjuk tangan kanan Anda maka semua rasa sesak yang Anda rasakan langsung berganti dengan rasa lega yang luar biasa … energi hijau yang ada di ujung jari Anda  membuat Anda bisa bernafas lebih lega 100 kali lebih lega dari sebelumnya .. setiap Anda membuat lingkaran dengan ibu jari dan telunjuk tangan kanan Anda, maka Anda  bisa bernafas lebih lega 100 kali dari sebelumnya…

Program baru ini bersifat permanen menjadi milik tubuh Anda, mulai sekarang dan selamanya. Sampai nanti, sampai mati. 

(Terminasi
Sebentar lagi Anda akan membuka mata Anda… Dalam keadaan sadar sesadar-sadarnya… Sehat walafiat… Sekarang saya akan menghitung satu sampai lima dalam hitungan kelima …. Anda akan membuka mata… dalam keadaan sadar dan sesadar-sadarnya… walafiat… dengan segala sugesti positif yang melekat erat selama-lamanya pada diri dan jiwa Anda…sehat

1. Rasakan tubuh Anda semakin segar.. Semakin segar… Semakin segar… .Semakin sehat ….Semakin sehat

2. Rasakan tubuh Anda 10 kali lipat lebih sehat… lebih segar…semakin sehat… semakin segar

3. Rasakan diri Anda 100 kali lebih segar… lebih sehat….

4. Rasakan tubuh Anda semakin sehat ….semakin segar ….semakin sehat… gerak-gerakkan kaki Anda gerak-gerakkan tangan Anda….

5. Rasakan tubuh Anda sangat segar…sangat sehat…dengan segala sugesti yang telah saya berikan….. semakin segar .. semakin sehat… dan buka mata pelan-pelan dengan membawa perasaan sehat, bugar, dan bahagia selamanya. 

Semoga bermanfaat 

Tabik
-haridewa-
Professional Hypnotherapist




BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang