POSTINGAN POPULER

Saturday, January 04, 2020

Pilihan



Hidup ini adalah sebuah pilihan. Dalam semua situasi yang kita alami tentu akan muncul beragam pilihan. Baik pilihan dalam hal yang paling sederhana seperti makanan, pakaian atau yang sedang seperti  bisnis atau pekerjaan, bahkan pilihan berat seperti  jodoh. Dalam semua lini pilihan di atas seringkali kita dibingungkan oleh pilhan pertama atau kedua. 

Tak perlu bingung Kawan, ketika hal itu terjadi pada Anda, baik ketika Anda memilih makanan, pakaian, bisnis, pekerjaan ataupun jodoh sekalipun maka pilihlah yang KEDUA! Kenapa? 

Jawabannya jelas. Kalau Anda sangat menginginkan makanan atau pakaian yang pertama Anda lihat, tentu Anda tak akan mencari pilihan kedua. Ketika Anda sangat serius dan profesional pada pekerjaan atau bisnis pertama, tentu Anda tak akan tergoda pada bisnis kedua. Daan ketika Anda sangat mencintai calon pertama, tentu tak akan ada ruang untuk calon kedua. Jelas! 

Tabik
-haridewa-

No comments:

Artikel Unggulan

BECOMING PROFESSIONAL HYPNOTHERAPIST

Menjadi seorang terapis adalah pilihan hidup yang tidak semua orang sanggup melakukannya. Meskipun banyak pelatihan menuju jenjang terapis, ...