POSTINGAN POPULER

Tuesday, June 26, 2018

ActPlus School of Hypnotism

Tak terasa sudah lewat setahun saya membuka ActPlus School of Hypnotism. Sudah banyak master hipnosis yang terlahir dari sekolah hipnosis ini. Mereka datang dari beragam profesi dan dari berbagai penjuru tanah air.

Batch pertama saya justru dimulai dengan peserta yang sangat luar biasa yang sengaja datang dari Lampung. Hari pertama beliau telah standby di Cafe Therapy sekitar jam 8, padahal workshop dimulai jam 9. Saya terkejut campur takjub mendengar penuturan beliau yang katanya baru sampai Bogor tadi subuh. Saya berpikir beliau adalah orang lampung yang bekerja di Bogor. Namun perkiraan saya salah. Beliau sengaja datang dari Lampung untuk mengikuti workshop hypnotherapy ini. Sekarang beliau telah menjadi Certified Instructur (CI) juga dan telah membuka sekolah hipnosis sendiri di Lampung. Dan orang itu adalah Mas Oki Pambudi.

Sebelum batch pertama di Cafe Therapy sebenarnya saya sudah pernah membuat kelas hipnosis di Libera Insani Sarinah Jakarta. Dan peserta yang satu ini sudah lama ngebet ingin belajar hipnosis karena sudah sekian lama beliau mengamati 'tingkah gila' saya kalau sedang on stage. Pucuk dicinta ulampun tiba, begitu saya kabari bahwa saya mau membuka kelas hipnosis maka beliau langsung menyatakan ikut. Nyatanya di antara semua peserta saat itu beliau inilah yang dengan cepat mampu 'trance' sehingga dengan mudah pula saya lakukan _program installation_ ke pikiran bawah sadarnya bahwa beliau adalah seorang ahli hipnosis handal. Alhasil  tanpa pernah merasa minder dengan profesinya sebagai  seorang sekuriti, sampai sekarang beliau telah berhasil menghipnotis puluhan bahkan ratusan orang. Beliau adalah Komandan Joko.
***

Seiring dengan berjalannya waktu makin banyak profesi yang datang ke Cafe Therapy untuk belajar hipnosis. Beberapa guru dan trainer belajar hipnosis guna kepentingan proses ajar mengajar di lembaga pendidikannya. Pernah pula saya kedatangan kawan ustadz yang awalnya mau menyadarkan saya agar segera meninggalkan praktek hipnosis karena tidak syar'ie. Menurut beliau melakukan praktek hipnosis itu berkawan dengan jin yang notabene dilarang oleh agama Islam. Maka demi membuktikan ketidakbenaran omongan kawan saya yang ustadz tadi, saya persilakan beliau untuk hadir di kelas saya sebagai _observer_.

Karena kesibukannya sebagai pendakwah maka beliau menyanggupi untuk hadir selama setengah hari. Sambil memberikan materi sesekali saya lirik bahasa tubuh beliau yang kelihatan tertarik dengan hipnosis. Menjelang break makan siang saya tanyakan apakah beliau sudah mulai mendeteksi kehadiran jin ketika saya sedang melakukan aksi hipnosis. Jawabnya adalah belum. Dan agar memantapkan observasinya maka beliau minta ijin untuk menyelesaikan sesi satu hari itu. Hehehe ini sih modus. Ikut pelatihan dengan gratis atas nama observasi. Tapi gak papa. Saya ijinkan beliau menyelesaikan observasinya dan di akhir acara beliau menyatakan bahwa tidak ada intervensi jin dalam praktek hipnosis. Semuanya ilmiah dan klien benar benar tetap mampu mengontrol dirinya sendiri. Alhamdulillah. Maaf, saya tidak bisa menyebutkan kawan saya yang ini. 😊
***

Pernah datang ke kelas saya seorang direktur dari sebuah perusahaan multi nasional. Pernah juga seorang Ibu kepala seksi di sebuah instansi pemerintah. Tak jarang mahasiswa ikut pelatihan saya. Bahkan beberapa business owner juga tertarik mempelajari ilmu ini karena memang terbukti mampu memperbaiki kinerja karyawan mereka. Ada juga seorang master psikologi yang ingin menambah wawasannya. Juga pernah seorang dosen yang Doktor dalam bidang hukum datang karena penasaran dengan keajaiban ilmu hipnosis ini. Semua saya terima dengan dua tangan dan dua kaki dan satu hati. Semua saya perlakukan sama karena saya yakin tujuan mereka semua belajar hipnosis adalah mulia.
***

Banyak suka duka belajar hipnosis. Sedih ketika mencoba induksi dan kliennya tidak memberikan respon seperti yang kita harapkan. Senang dan bangga ketika pertama kali berhasil mempraktekkan semua teori dengan lengkap dan membuahkan hasil sempurna pula. Saking senangnya bahkan kadang lupa bahwa kendali tetap berada di tangan suyet. Cerita dari salah satu peserta di bawah ini membuktikan premis tadi.  Suatu ketika dengan sugestinya, dia berhasil mempreteli pakaian kawan prianya dab dia merasa bahwa ilmunya sudah sempurna. Kemudian dia mencoba sugesti baru yaitu ingin dipeluk oleh kawan wanitanya. Anda tentu bisa menebak bahwa sugesti terakhir pasti gagal. Namun bisakah Anda menebak siapa orang ini?

Di lain waktu seorang peserta sharing mengenai hypno sex yang saya ajarkan. Namun dengan kreativitasnya yang luar biasa 'liar' dia berhasil membuat versi lain dari hypno sex. Dia berhasil mendapatkan 'servis' kelas dunia seperti yang ada di video xxx dari istrinya yang notabene selama ini hanya mau melayani dengan standard saja. Namun masih menurut ceritanya,  lama lama istrinya tidak bisa dihipnotis lagi karena sering merasa tak sadar. Seperti bangun tidur namun dengan kondisi seperti habis 'bertempur'. Wkwkwkw, meski Anda penasaran siapa kawan yang satu ini, namun mohon maaf saya tidak bisa membuka identitasnya. Meski Anda hipnosis saya pun, saya tidak akan melakukannya.

Ternyata menarik ya belajar hipnosis?
Batch 15 tgl 15-16 October 2016 ini akan sedikit berbeda karena ada seorang dokter yang menjadi peserta. Tak tanggung tanggung beliau datang dari serambi mekah khusus untuk belajar hipnosis dan hipnoterapi. Wow bakal ramai suasana kelasnya dalam bayangan saya. Waktu masih seminggu dan masih ada 4 seat lagi bagi Anda yang juga ingin menguasai ilmu ajaib ini.

Segera daftarkan diri Anda dengan menghubungi Hari Dewanto di nmr 08179039372

Tabik
- haridewa -

No comments:

Artikel Unggulan

PETE MATCHING

Entah sejak kapan tepatnya saya tidak ingat, kenapa saya sangat hoby makan pete. Bahkan jauh sebelum beredarnya artikel di dumay mengenai k...