POSTINGAN POPULER

Sunday, November 19, 2017

HYPNO SEX

(Bacaan Pria Dewasa)

Sudah lama saya ingin menulis topik ini, namun kadang terkendala oleh sisi etika. Namun karena permintaan beberapa kawan maka akhirnya saya coba untuk menuliskan topik ini dengan bahasa se-elegan mungkin.

Seperti kita ketahui bersama bahwa dari jaman dahulu yang namanya sex selalu menjadi bahan perbincangan hangat, baik oleh para pria dengan terang terangan atau oleh para wanita dengan malu-malu. Bahkan setiap ramuan atau obat yang mampu meningkatkan 'durasi' kejantanan para pria selalu menjadi trending topic dimanapun berada.

Padahal kalau mau disadari yang dibutuhkan oleh pasutri bukanlah durasi, melainkan kualitas  hubungan itu sendiri. Kenapa para pria seolah mengejar  credit title  'tahan lama'?  Semua itu tak lepas dari tuntutan pasangannya yang perlu waktu lama agar bisa mencapai puncak asmaranya. Nyatanya dengan melakukan satu dan dua pengkondisian sebenarnya durasi yang dituntut para istri itu bisa dipersingkat. Bahkan hebatnya pendeknya durasi justru berbanding terbalik dengan kualitas hubungan. Artinya meski hanya melakukan quick sex namun kualitasnya bisa mendapatkan yang  world class . Keren apa keren?

Pertanyaan selanjutnya adalah pengkondisian seperti apa yang mampu menciptakan situasi hebat itu? 

Sebagai praktisi hipnosis dan hipnoterapi yang sudah puluhan tahun belajar dan menangani klien, maka sudah banyak kasus pasutri yang saya tangani. Saya akan menguraikannya satu persatu.
Tahukah Anda bahwa pikiran manusia memiliki kekuatan maha dahsyat dalam kehidupan ini?  Saking hebatnya pikiran kita maka segala sesuatu yang berhasil diyakini oleh pikiran akan direspon secara nyata oleh tubuh kita. Dengan kata lain pikiran kita tidak pernah membedakan mana imajinasi mana realita. Semua direspon secara positif dan progresif. Mau bukti?

Bagi Anda kaum pria dewasa tentu pernah mengalami fenomena penanda kedewasaan Anda, yaitu  wet dream
Apa yang terjadi saat itu? 
Apakah Anda mengalami reaksi tubuh aneh seperti orang yang melakukan ML? 
Apakah Anda juga mendapatkan sensasi puncak asmaranya? 
Padahal saat itu bagian genital Anda berada aman di tempatnya tanpa mendapatkan rangsangan sedikitpun. Hanya pikiran Andalah yang berkuasa saat itu.  See

Pertanyaan selanjutnya muncul. Apakah wet dream hanya dominasi kaum adam saja? Tentu tidak!  Secara anatomi memang terdapat perbedaan mendasar antara pria dan wanita, namun untuk urusan surga dunia ini keduanya memiliki persamaan. Hanya saja untuk para wanita diperlukan tambahan perlakuan khusus agar mereka mampu mencapai puncak asmara dengan waktu relatif singkat.

Dalam hipnosis dan NLP dikenal sebuah teknik  anchoring  yaitu menciptakan sebuah  program artifisial untuk mencapai sebuah  state of mind  (kondisi pikiran tertentu).  State of mind  itu bisa berupa senang, Percaya Diri, antusias, dan bahkan kondisi pikiran yang mampu mencapai puncak asmara tadi.

Ada 2 syarat utama agar program anchor dapat diciptakan:

1. Memori kondisi pikiran yang diperlukan sudah ada (experience). Artinya klien sudah pernah mengalami perasaan tersebut. Kalau dalam komputer maka file atau programnya sudah tersimpan
2. Menentukan ritual tertentu sebagai tombol ajaib pemicunya. Dalam komputer ritual ini dikenal sebagai short-cut.


Contoh dalam aplikasi komputer adalah kita bisa menekan kombinasi  ctrl+C  sebagai tombol ajaib (shortcut) pemrograman Copy,  ctrl+V  untuk Paste dsb. Tentunya untuk bisa mengaktifkan  ctrl+C  maka pemrograman Copy sudah harus tersedia di dalam laptop Anda. Maka ketika Anda ingin membuat anchor PD misalnya, maka syarat pertamanya adalah   Anda sudah harus pernah mengalami perasaan Percaya Diri tersebut. Demikian juga dengan puncak asmara.

Tombol ajaib dalam tubuh kita bisa berupa sentuhan, perkataan, wewangian atau kombinasi dari unsur itu.Dan begitu sebuah anchor (tombol ajaib) tercipta maka kapanpun Anda memicunya maka Anda akan mendapatkan hasil yang sama dan sempurna. Ibarat shortcut  ctrl+C  tadi, pernahkah Anda gagal mencopy sebuah file dengan shortcut ini? Tidak pernah bukan?

Saya tahu pikiran Anda sudah membayangkan aplikasi anchor ini dalam kehidupan harian Anda khan? 

Jadi aplikasi ini akan memiliki dua fungsi untuk kebahagiaan Anda:
1. Anchor untuk membuat Anda selalu merasa fit dan PD ketika berhubungan dengan istri. Efeknya adalah Anda mampu menjadi jantan meski tanpa obat perkasa. Anchor ini bisa Anda ciptakan secara sengaja
2. Anchor untuk membuat istri Anda menjadi lebih sensitif dan nyaman sehingga akan mempersingkat durasi. Anchor ini tidak bisa diciptakan dengan sengaja. Anda harus menciptakannya secara subtle (tak kentara). Bila anchor ini sudah tercipta maka ibarat ctrl+C tadi maka kapanpun Anda memicunya maka pasangan Anda akan mendapatkan puncak asmara tadi. Berapa kali? Ratusaaaan!

(Di luar negeri hal seperti ini jamak dimainkan di panggung hiburan dalam acara hypno stage. Anda bisa search di youtube dengan keyword: hypno sex)

Menarik bukan? 
Mau tahu cara menciptakan tombol ajaib ini?
Silakan hubungi Hari Dewanto di nomor 08179039372.
Selamat penasaran!  

Tabik
-haridewa-


No comments:

Artikel Unggulan

PETE MATCHING

Entah sejak kapan tepatnya saya tidak ingat, kenapa saya sangat hoby makan pete. Bahkan jauh sebelum beredarnya artikel di dumay mengenai k...