POSTINGAN POPULER

Friday, December 02, 2016

Membuka Mata Bathin

Saya adalah seorang praktisi ilmu yg selalu merasa bodoh shg kapanpun saya mendapat sebuah premis akan sesuatu biasanya akan saya praktekkan demi membuktikan kebenarannya. Saya pernah mendengar bahwa hipnosis bisa membuka mata bathin yg bahasa kerennya clairvoyance. Apa iya?

Beberapa kali saya melihat aksi penglihatan tembus pandang ini di layar TV. Namun yang namanya hiburan di layar kaca rata-rata adalah setingan. Artinya semua proses pertunjukan itu sdh diatur oleh skenario. Semua pelaku adalah talent. Artinya keajaiban yang muncul adalah palsu (yg kalau diotak-atik katanya mjd sulap). Namun sbg orang bodoh, anehnya saya tetap percaya bahwa clairvoyance ini bisa dilakukan dg hipnosis. Maka dalam Workshop Hypnotherapy di Yogyakarta bbrp hari yang lalu saya mencoba melakukan experimen ini. Skenarionya adalah saya akan meminta seorang peserta utk menuliskan sebuah angka di telapak tangan kirinya kemudian mengepalkan tangannya dan seorang peserta lain akan menebak angka tersebut.

Aksi dimulai dengan memilih suyet yang sangat sugestive, dan saya memutuskan utk minta seorang wirausaha muda yogya yang sedang naik daun yaitu Desi Slondok Maknyus untuk menjadi suyet. Demi memberdayakan peserta pelatihan dan menunjukkan kerjasama tim maka saya minta tolong mas Marjunul Noor Purwoko yang melakukan induksi. Ketika memasuki kondisi trance Desi sempat terjatuh dari kursi yang kemudian kita perbaiki posisinya di lantai. Setelah merasa cukup membawa Desi ke gelombang theta, Mas Junul menyerahkan Desi kepada saya. Saya kemudian memberikan sugesti yang intinya adalah membuka mata bathin Desi agar lebih peka. Terminasi.

Kalau di layar TV proses seperti ini tidak ditayangkan, karena intinya adalah di Show Timenya. Sekarang saya akan ceritakan show time yang luar biasa ini
Desi duduk di kursi dengan jarak sekitar 2 meter dari Ismanto Cipto yang sudah menuliskan sebuah angka di telapak tangan kirinya dan sudah mengepalkan telapak tangannya tadi.

Kemudian saya minta Desi untuk konsentrasi, dan mencoba menembus telapak tangan Ismanto untuk mengetahui angka berapa yang tersembunyi di dalamnya. Sejenak Desi berkonsentrasi, semua penonton tegang menunggu, daaaaan dengan yakin desi mengatakan 'sembilan'. Ismanto tersenyum, saya tidak tahu arti senyumnya itu. Penonton tambah tegang. Menunggu. Jujur, saya adalah orang yang paling tegang saat itu. Pelahan Ismanto membuka telapak tangannya. Bedebar penonton berebut melihat angka itu. Agak kecewa ketika mereka melihat ternyata yang tertulis adalah angka enam. Hening. Gagal.... 

Sebentar, tiba-tiba saya melihat perspektif yang dilihat oleh Desi. Saya putar kepala saya ke bawah, seperti posisi Desi ketika terjatuh di lantai sebelum saya berikan sugesti. Jreeng,  angka itu terlihat sebagai sembilan. Maka langsung saya minta Ismanto untuk memutar telapak tangannya daaan Yessss, itu figur angka 9, bukan 6!  Apa yang dilihat oleh mata bathin Desi tidak salah. Luar biasa, ternyata hipnosis memang bisa membuka mata bathin seseorang.
Sekarang saatnya saya mengatakan SEMPURNA.

Anda ingin menguasai ilmu ajaib itu? Segera hubungi Hari Dewanto di nmr 08179039372

Tabik
- haridewa -

No comments:

Artikel Unggulan

"Liatin Duitnye Tong!"

Moment tujuhbelasan seperti sekarang ini selalu meninggalkan kesan yang mendalam kepada kita yang mampu mensyukuri kemerdekaan bangsa ini. B...